Laman

Selasa, 16 Februari 2010

Bonsai

Perawatan Pohon Bonsai




Mendengar kata "bonsai" memunculkan begitu banyak pikiran untuk banyak orang.

Awal Mula Bonsai.
Sebagian besar dari kita mengasosiasikan bonsai dengan Jepang. Rupanya seni perawatan bonsai dan perkembangan seperti yang kita kenal sekarang berasal dari Cina dan dikenal sebagai Pensai di Cina. Pensai seperti yang dikenal telah dilacak kembali ke sekitar 600 iklan dan kemudian membuat jalan ke Jepang

Kata "Bonsai" terdiri dari dua bagian "bonsai" yang berarti nampan dan "sai" artinya tanaman, yang bila diterjemahkan secara harfiah setara dengan "nampan tanaman"??. Kami sangat tegas untuk memastikan bahwa kita benar sebut pohon bonsai ketika bagian dari derivasi dari kata yang sebenarnya berarti pabrik.

Dalam merawat pohon bonsai ada beberapa hal yg harus di perhatikan:
o Penyiraman bonsai
o Cahaya dan Kelembaban untuk pohon bonsai
o Bonsai Feeding

Seberapa sering menyiram Bonsai?
Pertanyaan pertama paling ditanyakan sekitar bonsai adalah "Seberapa sering saya harus menyiram bonsai?"?? dan jawabannya tergantung pada banyak faktor yang berbeda. Pengairan dan merawat pohon bonsai adalah sebuah konstanta keseimbangan antara terlalu banyak dan terlalu sedikit.
Variabel yang perlu dipertimbangkan adalah ketika merawat pohon bonsai Anda adalah: --
o Jenis pohon bonsai.
o waktu tahun itu musim dingin, musim panas, musim semi atau musim gugur (musim gugur).
o lokasi pohon bonsai di dalam rumah Anda atau taman.
o lokasi tempat Anda

Bagaimana seharusnya saya menyirami bonsai?
Yang "terbaik" untuk air adalah pertama-tama tanah basah sedikit, hal ini akan meningkatkan kemampuan tanah untuk menerima atau menyerap air volume yang lebih besar, dan kemudian Anda harus benar-benar air sampai tanah jenuh. Pastikan bahwa seluruh massa tanah menjadi basah - setiap kali - anda air dan menunggu untuk kelebihan untuk  keluar dari lubang drainase untuk memastikan.

Kapan saya harus menyiram pohon Bonsai?
Yang "terbaik" waktu untuk menyiram mungkin di pagi hari, sebelum pohon bonsai hari dimulai dengan kegiatan tumbuh. Juga kita lihat di siang hari jika pohon bonsai khususnya yang terletak di tempat yang panas dan kering. Pohon bonsai tidak tumbuh ketika tanah terlalu basah dan mereka tidak tumbuh ketika tanah terlalu kering. Sebuah pohon bonsai mengambil dalam air dan nutrisi selama "di antara" periode.

Bekerja keluar air yang masuk akal jadwal yang realistis dan dapat dicapai dan berusaha dan mempertahankan reguler rencana untuk merawat pohon bonsai Anda.
Air macam apa yang harus saya gunakan untuk air pohon bonsai?
Air Anda sebuah bonsai dengan suhu ruangan air keran. Jika air terlalu panas atau terlalu dingin mungkin mengejutkan pohon "s akar. Jika Anda memiliki kemampuan, fasilitas dan waktu untuk mengumpulkan air hujan" besar.

Cahaya dan Kelembaban untuk pohon bonsai saya.
Berapa banyak cahaya yg di perlukan bonsai?
Menyediakan jumlah cahaya yang tepat untuk bonsai anda sangat penting untuk menjaganya agar tetap sehat. Namun, tidak ada jawaban sederhana untuk berapa banyak cahaya pohon bonsai pada umumnya "mengharuskan". Cahaya persyaratan khusus untuk jenis pohon dan lebih bergantung pada variasi tertentu di lokasi mereka terus-menerus - yaitu rumah Anda. Ini adalah ide yang baik untuk berbicara dengan Anda bonsai lokal pemasok atau sesama penggemar bonsai yang memiliki pengalaman bonsai tumbuh dalam lingkungan yang sangat mirip dengan Anda sendiri.

Cahaya macam apa yang terbaik?
Sinar matahari jauh terbaik cahaya untuk jenis pohon bonsai dan sebagian besar makhluk hidup lain di bumi. Dengan demikian, terang jendela di rumah Anda dapat dikatakan sebagai tempat terbaik untuk pohon bonsai dalam ruangan Anda. Namun, paling terang jendela di rumah Anda mungkin berlokasi di samping perapian. Jadi, dalam kasus seperti ini Anda perlu mencari alternatif dan lokasi yang lebih praktis dan menggunakan beberapa jenis sistem pencahayaan buatan.

Macam apa cahaya buatan yang harus Anda berikan?
Sebuah cahaya dan timer tumbuh adalah solusi sederhana untuk memberikan cahaya tambahan. Atur timer selama 12 dengan 16 jam dari pencahayaan dan posisi tambahan bonsai Anda dalam waktu 1 sampai 4 inci dari sumber cahaya Anda. Mengapa penting bagi kelembaban bonsai?
Walaupun pohon bonsai indoor memperlambat pertumbuhan mereka di musim dingin dan tidak memerlukan sebanyak air, mereka masih memerlukan kelembaban yang cukup. Kelembaban membantu mengurangi kehilangan air melalui proses transpirasi. Transpirasi akan memiliki efek negatif pada bonsai Anda kemampuan untuk menahan air dan tetap sehat.

Bagaimana cara meningkatkan kelembaban untuk pohon bonsai?
Iklim kering yang kadang-kadang sebuah rumah atau apartemen yang dapat diubah untuk manfaat pohon bonsai Anda. Anda dapat menempatkan bonsai pada "kelembaban nampan" penuh dengan hiasan batu kerikil, yang harus disimpan basah sepanjang waktu, ini akan membantu meningkatkan kadar kelembaban. Solusi lain adalah gerimis biasa. Gerimis atau penyemprotan adalah metode yang paling umum humidifying. Memiliki manfaat tambahan menghapus debu dari bonsai, yang menghambat sinar matahari dan mengganggu pertukaran oksigen dan karbon dioksida. Pastikan untuk menggunakan suhu kamar kabut air.

Apa lagi yang berguna untuk mencegah kondisi kering?
Menjaga pohon bonsai indoor jauh dari pintu atau jendela berangin dan dari sumber panas seperti ventilasi, radiator, atau perapian.

Pupuk
Mengapa Bonsai Perlu di Pupuk?
Lingkungan yang bonsai adalah "buatan" dan karenanya memerlukan campur tangan kita, bantuan dan perawatan untuk menjaga kesehatan dan perkembangan pohon bonsai. Cara paling mudah untuk mencapai pohon bonsai yang sehat di samping sering penyiraman adalah sering dosis pupuk ke dalam tanah.

Apa jenis pupuk untuk digunakan?
Gunakan pupuk yang seimbang untuk memberi makan pohon bonsai Anda - biasanya 20-20-20, pada 25% kekuatan, setiap minggu. 20-20-20 Angka-angka adalah persentase, menurut beratnya, dari NPK (nitrogen, fosfor, dan kalium) yang terkandung dalam pupuk. Elemen ini akan meningkatkan pertumbuhan pohon bonsai Anda.

Apa Apakah N-P-K Stand untuk & Apa Does It Do?
o N - Nitrogen bertanggung jawab untuk ukuran dan jumlah pertumbuhan baru dan, sampai batas tertentu, warna hijau daun. Nitrogen diperlukan untuk pembelahan sel dan, juga, protein manufaktur. o P - Fosfor juga diperlukan untuk pembelahan sel dan berhubungan dengan pertumbuhan akar yang baik dan berbunga. o K - Kalium mengaktifkan sel enzim dan berkaitan dengan keseluruhan aktivitas sel sehat.

Pupuk untuk Bonsai
1. Air selalu bonsai Anda dengan seksama sebelum pembuahan dan tidak pernah menggunakan pupuk pada pohon kering.
2. Pernah membuahi pohon yang sakit, seperti pupuk tidak obat.
3. Jika Anda tidak yakin berapa banyak pupuk untuk menggunakan, ikuti petunjuk pada label dan tidak pernah menggunakan lebih dari yang direkomendasikan.
4. Pupuk adalah hal yang baik, tapi terlalu banyak merupakan hal yang buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar